-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangakari Cabang Sidrap Hadiri HUT ke-43 YKB

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 21:04 WIB Last Updated 2023-05-05T14:22:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., dan Ketua YKB Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah hadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Jum’at, (5/5/2023).

    Di HUT ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari mengusung Tema, Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai-nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar di seluruh satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari.

    AKBP Erwin Syah, S.I.K., sebagai Penasehat dan Pelindung di Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Polres Sidrap sangat mendukung apa yang menjadi program Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepedulian dalam pendidikan.

    "Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sidrap semakin maju, semakin berkembang dan bergerak aktif dalam membantu proses pembelajaran bagi anak usia dini", Ujar Kapolres Sidrap

    "Terus menjaga eksistensi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam menyelenggarakan pendidikan bermutu untuk menghasilkan anak-anak didik yang terampil dan berkualitas", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +