-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri di Wilayah Hukum Polres Sidrap Bersama Warga Kembali Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    05/05/23, 20:53 WIB Last Updated 2023-05-05T14:21:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., diwakili Wakapolres Sidrap, KOMPOL M. Akib dan Dandim 1420/Sidrap LETKOL Inf. Andika Ari Prihantoro melaksanakan Jum'at Curhat bersama Warga Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jum'at, (05/05/2023) pagi. 

    Program Jum'at Curhat yang rutin digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat pemerintah dengan Polres Sidrap dan Kodim 1420/Sidrap serta masyarakat.

    Kapolres Sidrap melalui Wakapolres KOMPOL M. Akib, menuturkan, bahwa Jum'at Curhat ini merupakan Program dari Bapak Kapolri yaitu, Program Quick Wins Presisi Polri bersama TNI yang mana Program ini dapat menyerap informasi, mendengar aspirasi Warga serta dapat memberikan Saran dan Masukan terhadap kinerja Polri dan TNI ditengah-tengah Masyarakat, Kata Wakapolres

    Dikatakan pula, bahwa Digelarnya kegiatan Jum'at Curhat ini, berharap dapat menjadi salah satu wadah sarana komunikasi untuk mempererat hubungan sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri di wilayah hukum Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap dengan masyarakat.

    Dengan demikian, Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tellu Limpoe, lalu kemudian dilakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut, pungkasnya.

    Adapun asrpirasi dan keluh kesah Warga Kecamatan Tellu Limpoe terkait dengan kebersihan lingkungan (sampah), agar bisa bersinergi bersama TNI-Polri, Pemerintah Desa/lurah untuk di agendakan pelaksanaan kerja bakti demi mewujudkan lingkungan yang bersih.

    Untuk diketahui, Jum'at Curhat tersebut juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos, Kasat Samapta, AKP Supiadi Ummareng, Kasat Intelkam, IPTU Suhardi, S.H., Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Lahmuddin, Danramil Tellu Limpoe KAPTEN CTP. Y. Roni. K, Camat Tellu Limpoe Asbudi. S.Ip, KBO Samapta, IPTU Tahir Mange, Para Kepala Desa/Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +