-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Sambut Kedatangan Tim Supervisi Biro Rena Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 14:22 WIB Last Updated 2023-05-04T07:56:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Pinrang menerima tim supervisi pelaksanaan anggaran/Analisa dan evaluasi Realisasi anggaran TW.I T.A. 2023 dari Birorena Polda Sulawesi Selatan, Kamis, (4/5/2023)

    Kedatangan tim supervisi itu di sambut langsung oleh Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., beserta pejabat utama dan operator di aula reskrim Polres Pinrang.

    Tm supervisi pelaksanaan anggaran/Analisa dan evaluasi Realisasi anggaran TW.I T.A. 2023 di pimpin Langsung Karo Rena Polda Sulawesi Selatan, KOMBES Pol. Joko Tutukonto, S.H., S.I.K., selaku Ketua Tim Bersama Tim Supervisi Ro Rena Polda Sulsel.

    Pada kesempatan ini, AKBP Santiaji Kartasasmita mengucapkan selamat datang di Polres Pinrang dan mohon arahan serta petunjuk, Kata Kapolres Kepada Karo Rena Polda Sulsel beserta timnya
    Sementara itu, Karo Rena Polda Sulsel selaku Ketua Tim Supervisi mengucapkan terima kasih kepada Polres Pinrang yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

    Supervisi dilaksanakan terkait dengan pelaksanaan anggaran/Analisa dan evaluasi Realisasi anggaran yang telah dilaksanakan dengan adanya Realokasi anggaran sampai dengan bulan Mei 2023 dikaitkan dengan rencana penarikan anggaran.

    "Kedatangan kami kesini lebih tepatnya untuk memberikan asistensi atau masukan di dalam penyerapan penggunaan anggaran agar bisa dipertanggung jawabkan dengan baik", ujar KOMBES Pol. Joko Tutukonto, S.H., S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +