-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Dampingi Karo Rena Polda Sulsel Cek Ruang Pelayanan Polres Pinrang

    Alam - Admin 2
    04/05/23, 14:49 WIB Last Updated 2023-05-04T07:57:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Karo Rena Polda Sulsel, KOMBES Pol. Joko Tutukonto, S.H., S.I.K., di dampingi Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bersama PJU pengecekan ruang pelayanan pubik kepolisian, yakni, pelayanan SPKT, SKCK dan ruang pelayanan lainnya, Kamis, (4/5/2023).

    Karo Rena Polda Sulsel  Kombes Pol.Joko Tutukonto, saat mengecek ruang pelayanan SKCK dan Pelayanan SPKT didampingi Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, bahwa hal ini dilakukan bagian dari kontrol dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tugas dari setiap personel Polri yang bertugas di fungsi pelayanan, terlebih menyangkut pada pelayanan masyarakat yang harus skala prioritas dan utama.
    "Dalam pelayanan publik, Polres Pinrang selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat merasa puas karena ini bagian dari tupoksi Polri sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat", ungkapnya.

    "Melayani masyarakat dengan baik menjadi tugas pokok Polri sehingga masyarakat terlayani sesuai yang diharapkan", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +