-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Kembali Gelar Jum'at Curhat TNI-Polri di Kecamatan Tempe

    Alam - Admin 2
    12/05/23, 14:50 WIB Last Updated 2023-05-12T07:52:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo kembali menggelar Jum'at Curhat TNI-Polri yang dilaksanakan di Caffe Matirotamparang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jum'at, (10/05/2023)

    Jum'at Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL H. Muhtar bersama PS Danramil Tempe Peltu Maidil, Kapolsek Tempe, AKP Bambang Purwanto, serta Para Kasat, Kabag dan Kasi.

    Jum'at Curhat tersebut dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan mendengar langsung keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat.

    Kegiatan ini sebagai Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

    Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, S.H., M.H., menucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecematan Tempe yang telah menghadiri Jum'at curhat TNI-Polri ini.
    Selain itu, Kapolres Wajo juga menyampaikan, bahwa TNI- Polri akan selalu kompak dan solid serta siap menerima pelaporan masyarakat kapanpun dan dimanapun karena tugas TNI-Polri untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat.

    "Polres Wajo Berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang profesional dengan siap menerima Aduan dan Laporan dari Masyarakat serta siap menindak lanjuti setiap masalah-masalah yang dihadapi", Kata Kapolres Wajo

    Dikatakan pula, bahwa Tahun depan akan menghadapi Pemilu 2024, namun saat ini sudah dilakukan sejumlah tahapan. 

    "TNI-Polri dan pemerintah setempat, kami akan bersama-sama untuk menjaga pemilu sampai selesai agar pemilu tetap aman dan nyaman tanpa gesekan gesekan", Pungkasnya.

    (AC/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +