-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Bersama PJU Laksanakan Jumat Curhat Serta Ajang Silaturrahmi Bersama Warga

    Admin 10 - Awhy
    12/05/23, 11:55 WIB Last Updated 2023-05-12T07:05:16Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat. Sekaligus Silaturahmi bersama tokoh agama, Tomas dan tokoh pemuda serta warga masyarakat, Kali ini dilaksanakan di Pondok Pugalu Jalan Pramuka Taman Siswa (belakang Polres Luwu Utara) Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Jum'at, (12/5/2023). Sekira pukul 10.00, WITA.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., didampingi Wakapolres, KOMPOL M. Rifai para PJU dan Kapolsek Masamba AKP Junaidi bersama personil polsek Masamba.

    Galih Indragiri, dalam sambutannya di Jumat Curhat itu sengaja dilaksanakan di pondok pugalu agar lebih mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga setempat, Ungkap Kapolres Luwu Utara.

    Sebab, kami butuh informasi dari bapak-bapak. Info bapak kami butuhkan dan menjadi masukan buat anggota kami, sehingga kami langsung memerintahkan untuk menindak lanjuti laporan dan informasi yang bapak sampaikan.

    Keluhan pertama yang disampaikan salah seorang warga, Bahwa kami keluhkan para anak sekolah jika melakukan balapan dengan menggunakan knalpot brong. Bahkan pada malam hari motor yang memakai knalpot brong sering melintas di lorong kami, kampung Jawa, Ucapnya

    Ditempat yang sama warga tamsis, Ipung mengapresiasi kegiatan kapolres Luwu Utara, di Jumat Curhat bersama warga kelurahan Kappuna semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi bersama warga.

    Kapolres Luwu Utara. AKBP Galih  Indragiri merespon Keluhan warga pada Jumat Curhat,  diharapkan jajaran polsek masamba Polres Luwu Utara, dengan sesering mungkin pihak kepolisian, Gencar melaksanakan patroli agar dapat menindak tegas pelaku pengguna knalpot brong baik itu siang hari maupun malam hari.

    Ia juga mengucapkan, Terima kasih atas saran, pendapat serta masukan bagi kami untuk kami dapat merespon, keluhan dan laporan yang kita terima sehingga ke depannya lebih melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal,”terang Galih.

    Jangan segan-segan untuk memberikan informasi kepada kami agar kami bisa merespon setiap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polres Luwu Utara, Dan Jangan ki Lupa Untuk Melapor ke Kapolres Ta" ini Nomornya: 081275752001". Tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +