-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perangi Narkoba, Sat Res Narkoba Polres Sidrap Penyuluhan di Sekolah

    Alam - Admin 2
    16/05/23, 19:56 WIB Last Updated 2023-05-16T13:00:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap Lakukan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika pada kegiatan pembinaan dan pelayanan kesehatan terpadu berbasis kesehatan sekolah di Pondok Pesantren Nurul Azhar Desa Talawe, Kecamatan Watang Sidenreng, Selasa, (16/5/2023).

    Adapun tujuan dilakukannya kegiatan tersebut yaitu, untuk meminimalisir dan menekan adanya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan pelajar serta untuk menyelamatkan generasi bangsa dari dampak narkoba diusia dini, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Sidrap terhindar dari penyalahgunaan narkoba.
    Kegiatan Penyuluhan tentang NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar, S.H., S.I.K., yang di wakili oleh PS. Kaur Mintu Sat Narkoba, AIPDA Hendra, S.H., dengan di dampingi dokter dari Puskesmas Empagae.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar saat di konfirmasi menuturkan, bahwa Kegiatan ini dilaksanakan agar para pelajar sebagai penerus bangsa dapat mengerti dan mengetahui terkait bahaya narkotika

    "kami pun secara persuasif terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khususnya di Wilayah Hukum Polres Sidrap", Ungkap Kasat Narkoba. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +