-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapkan Personel Pengaturan Pagi, Satlantas Polres Pinrang Gelar Apel Fungsi

    Alam - Admin 2
    10/05/23, 21:59 WIB Last Updated 2023-05-10T15:33:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Pinrang menggelar apel fungsi di halaman Mapolres Pinrang, tepatnya Jalan Bintang, Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, Rabu, (10/5/2023), Sekira pukul 07.30 WITA.

    Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh personel Satlantas Polres Pinrang, hal ini bertujuan untuk mengetahui kehadiran personel sebelum pelaksanaan tugas penjagaan dan pengaturan pagi di sejumlah titik maupun lokasi jalan di wilayah hukum Polres Pinrang.

    Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Agussalim menuturkan, bahwa apel pagi personel Lantas rutin dilaksanakan guna menyampaikan arahan, petunjuk dan APP kepada personel pada pelaksanaan tugas.

    "Apel pagi bertujuan untuk mengetahui kehadiran personel dan pemberian arahan, petunjuk dan APP serta sebagai pengawasan terhadap personel", ujar Kasat Lantas Polres Pinrang. 

    Selanjutnya, Usai melaksanakan apel pagi, personel Satlantas juga melaksanakan tugas rutinnya yaitu, melakukan pengaturan lalu lintas, sekaligus memberikan himbauan terhadap masyarakat agar dapat Menyalakan lampu utama pada siang hari, menggunakan Helm standart, Perlengkapan teknis kendaraan yang lengkap serta agar tidak melawan arus, Ungkap Kasat Lantas

    "Kepada masyarakat yang ditemukan melanggar aturan berkendara di jalan raya, Personel Satlantas Polres Pinrang akan melakukan himbauan serta penindakan kepada pengendara tersebut", Tandas Kasat Lantas Polres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +