-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Kondisi Kesehatan Tahanan, Petugas Polres Pinrang Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan

    Alam - Admin 2
    10/05/23, 21:43 WIB Last Updated 2023-05-10T16:08:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Si Dokkes) didampingi satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Pinrang melakukan pengecekan kesehatan ke para Tahanan yang ada di Rutan Polres Pinrang, Rabu, (10/5/2023).

    Pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan meliputi pemeriksaan tensi, suhu badan, konsultasi, serta pemberian obat bahkan memberikan arahan dan nasehat kepada tahanan.

    "Kegiatan rutin ini sebagai upaya untuk mengetahui kelengkapan, kesehatan tahanan dan mengetahui kondisi psikis tahanan yang dikhawatirkan ingin mencoba melarikan diri ataupun yang lainnya", kata Kasat Tahti.

    Ditempat terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menjelaskan, bahwa pengecekan itu dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan di Mako Polres Pinrang. 

    Selain itu, ia juga memerintahkan kepada seluruh anggota jaga agar melaksanakan cek dan kontrol Tahanan di Polres Pinrang maupun masing - masing Polsek jajaran.

    "Bersama gabungan piket fungsi dengan dipimpin Pawas dan Padal melaksanakan kegiatan patroli Mako, cek dan kontrol ruang tahanan serta kondisi kesehatan tahanan secara periodik dan intens", Ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +