-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Sidrap Terima Langsung 51 Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    29/05/23, 09:59 WIB Last Updated 2023-05-29T03:08:58Z
    Wargata.com, Sulsel - SPN Batua Polda Sulawesi Selatan mengirimkan siswa pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Polri gelombang I Tahun 2023 untuk melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Sidrap

    Penerimaan dan pembukaan Latja itu dilakukan secara resmi melalui upacara yang dipimpin oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Wakapolres KOMPOL M. Akib

    Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Sidrap, diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Pengasuh SPN Batua Polda Sulsel, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Sidrap, Senin, (29/05/2023). 

    Dalam kegiatan penerimaan ini juga dilakukan pemasangan tanda peserta latihan kerja di Polres Sidrap kepada perwakilan siswa didampingi mentor.

    Dalam amanatnya Kapolres Sidrap melalui Wakapolres menyampaikan, bahwa sebanyak 51 Siswa SPN Batua Polda Sulsel akan melaksanakan Latja di Polres Sidrap selama 28 hari mulai dari 29 Mei sampai dengan 24 Juni 2023.

    "Tujuan pelaksanaan latihan kerja adalah untuk memberikan pelatihan dan pengalaman kepada para siswa diktuk tentang mekanisme penerapan fungsi kepolisian yang ada di kewilayahan", kata Wakapolres Sidrap

    Dikatakan pula, bahwa pelatihan tersebut juga untuk menjadi bekal ketika para siswa telah dilantik dan siap terjun ke lapangan dalam bertugas sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang Presisi. 

    Diakhir akhir amanatnya, Wakapolres berpesan kepada para siswa Latja untuk mengikuti latihan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengaplikasikan teori dan ilmu dalam tugas sehari-hari di masyarakat setelah dilantik menjadi anggota Polri.

    "Selama ini saudara telah diberikan pelatihan teori dan praktek di SPN, dan untuk latihan kerja ini agar diikuti dengan baik sehingga hasil nantinya akan baik juga", Tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +