-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pinrang Adakan Lomba Da’i Bhabinkamtibmas

    Alam - Admin 2
    29/05/23, 18:34 WIB Last Updated 2023-05-29T11:38:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh Pada Tanggal 1 Juli Mendatang, Polres Pinrang mengadakan lomba Da’i bhabinkamtibmas yang di pelopori oleh Kasat Binmas Polres Pinrang, dengan dibuka langsung oleh Wakapolres Pinrang, KOMPOL H. Muhabar, S.Ag., Senin, (29/5/2023).

    Pada kesempatan ini, Wakapolres Pinrang menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang sangat di harapkan oleh institusi ini untuk selalu menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa nya masing-masing, karena jika bhabinkamtibmas mampu membuat masyarakat mengerti akan hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas maka tidak menutup kemungkinan Kriminal yang terjadi akan berkurang.
    Selain itu kata dia, bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk melatih mental para bhabinkamtibmas yang belum terbiasa berbicara di depan umum yang memang setiap kegiatan bhabinkamtibmas akan sangat bersentuhan dengan masyarakat, 

    "Diharap agar tetap selalu menjaga kekompakan antara sesama anggota Polri dan tetap semangat dalam menjalankan tugas", Ujarnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +