-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Kembali Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    30/05/23, 23:02 WIB Last Updated 2023-05-30T16:06:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Safari Subuh dengan berinteraksi langsung bersama warga yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng, KOMPOL Syamsul Syafar, S.Sos.

    Program unggulan Kapolres Soppeng tersebut, kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Mubyin Lappae Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa Subuh (30/5/2023).

    Dihadapan Jama'ah Shalat Subuh, Kabag Ren Polres Soppeng menyampaikan tujuan Program dari Safari Subuh ini, yaitu guna membangun silaturahmi bersama warga sekaligus mendengar keluhan di sekitar wilayah Masjid.

    Selain itu, KOMPOL Syamsul Syafar juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada Jama'ah Subuh diantaranya, penyalahgunaan Narkotika yang marak akhir-akhir ini, terhitung Polres Soppeng telah membekuk beberapa tersangka, untuk itu dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasi mengawasi aktifitas anak kita khususnya anak remaja agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika", Ucapnya.

    Selain itu, Kabag Ren juga menghimbau masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas guna mencegah Laka Lantas yang meningkat serta tidak lupa membawa kelengkapan surat data diri saat berkendara.

    Penggunaan Handphone pada anak juga menjadi perhatian Kabag Ren untuk itu, pada kesempatan yang sama dirinya menghimbau masyarakat agar membatasi dan memantau penggunaan Hp khususnya pada anak guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat penggunaan Hp yang berlebihan sehingga anak dapat mengakses apa saja di Internet, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +