-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunker, Kapolres Soppeng Sampaikan Hal ini ke Personel Polsek Jajaran

    Alam - Admin 2
    30/05/23, 22:46 WIB Last Updated 2023-05-30T15:49:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Lalabata dan Polsek Donri - Donri yang disambut langsung para Kapolsek dan Forkopimca, Selasa, (30/5/2023).

    Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama Forkopimca dan personel Polsek Jajaran yang diawali dengan sambutan dan laporan situasi Kamtibmas oleh Kapolsek Lalabata, IPTU Norta Jaya, S.H., dan Kapolsek Donri - Donri Iptu Burhanuddin, S.Sos., M.M.

    Pada kesempatan itu, Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa penekanan kepada personel Polsek dalam pelaksanaan tugas pokok fungsi kedepannya terkait kesiapan Markas komando, meski keterbatasan personel namun harus dimaksimalkan, karena jika terjadi aksi teror maka dapat dimaksimalkan dengan kesiapsiaagaan dari Polsek itu sendiri

    "Terkait kesiapan personel Polri, harus siap kapanpun dibutuhkan pimpinan harus siap, entah itu kontigensi, bencana alam, semua siap untuk digerakkan dan digunakan, kesiapan dalam bertugas dimanapun ditugaskan, kita harus selalu siap", Kata Kapolres Soppeng. 

    Dikatakan pula, Kedisiplinan dalam bertugas dengan menghindari segala bentuk tercela seperti penyalahgunaan Narkotika, ini perlu diantisipasi, jangan sampai kita terdampak, jika terbukti maka akan diberikan tindakan tegas dengan Proses hukum hingga PTDH.

    Selain itu Kata Kapolres Soppeng, bahwa Maraknya penggunaan Media Sosial juga menjadi perhatian, untuk itu dihimbau para personel untuk Peka jika ada laporan baik di Media Sosial, harus terjun untuk menindak lanjuti, jangan didiamkan dan Bijak untuk bermedia Sosial serta hindari perilaku menyimpang di masyarakat, maupun di Medsos, jangan mau termakan berita Hoax, tolong jaga betul nama baik Institusi Polri, Ujar Kapolres Soppeng. 

    Lebih lanjut, terkait Pemilu 2024 nantinya, dihimbau kepada anggota untuk Netral, jangan sampai menjatuhkan marwah Institusi, meski terdapat keluarga yang ikut dalam Pemilu, jangan terlibat politik praktis.

    "Jaga hubungan bersama Tiga Pilar tingkatkan kerja sama baik Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi, atensi segala perihal masalah tahanan, waspada dan jangan lalai bahwa kita sudah aman, jika terdapat permasalahan agar segera disampaikan bertahap guna ditindak lanjuti", Pungkasnya. 
    Giat tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sosial kepada Warakawuri yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, dengan dihadiri Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Personil, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Ranting Lalabata dan Ranting Donri - Donri.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +