-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pinrang Hadiri Peresmian RTLH dan Launching RTLH di Kecamatan Batulappa

    Alam - Admin 2
    09/05/23, 23:44 WIB Last Updated 2023-05-09T16:48:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., didampingi Kapolsek Patampanua, IPTU Sukri hadiri Peresmian rumah tidak layak huni (RTLH) tahap Kedua dan launching rumah tidak layak huni tahap Ketiga di Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang secara virtual, Rabu, (09/05/2023).

    Selain Kapolres juga dihadiri oleh Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman 

    "kami dari pihak Polri sangat mengapresiasi segala  bentuk program bedah rumah bapak Kasad Jenderal TNI H. Dudung Abdu rachman melalui bapak Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita

    Dikatakan pula, bahwa kegiatan bedah rumah ini adalah bentuk upaya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni.

    Hal itu juga merupakan wujud kepedulian TNI ditengah-tengah masyarakat binaan melalui Babinsa sebagai aparat Komando kewilayahan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan. Sehingga sasaran tugas pokok pembinaan teritorial (Binter) bisa tercapai sesuai harapan, Ungkap Kapolres Pinrang kepada awak media.

    Peresmian RTLH tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat dan Babinsa dimana selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan, Imbuhnya. 

    Untuk diketahui, bahwa diakhir kegiatan peresmian RTLH Tahap Kedua dan launching RTLH Tahap Ketiga di tutup dengan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Lingkungan Padanglolo Desa Tapporang, Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +