-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kompak dan Solid, Polres Enrekang Bersama Kodim 1419 Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    01/06/23, 00:41 WIB Last Updated 2023-05-31T18:27:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang kompak melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 yang digelar di Polres Enrekang, Rabu, (31/05/23).

    Giat tersebut juga dihadiri langsung Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto, Para PJU Polres Enrekang, Para PJU Kodim 1419 Enrekang, Personil Polres Enrekang, Personil Kodim 1419 Enrekang, Bhayangkari Cabang Enrekang, Persit Kodim 1419 Enrekang serta awak media.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa tujuan dari olahraga bersama ini adalah meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri kususnya Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

    "Kedepannya akan diadakan kegiatan senam serupa namun tempatnya bergantian, Sekarang Polres Enrekang yang menyelenggarakan kemudian nanti Kodim 1419 Enrekang, ini bertujuan untuk memupuk soliditas guna terciptanya Kabupaten Enrekang yang kondusif", Ucapnya.

    Sementara itu, Dandim 1419 Enrekang mengatakan, bahwa kegiatan ini wujud sinergitas TNI Polri dalam mewujudkan kebersamaan dengan saling mengenal dan semakin solid untuk melaksanakan tugas pokok yakni mengamankan kondusifitas di Kabupaten Enrekang.

    Ia juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran TNI dan Polri untuk tetap bersama dalam menuntaskan tugas-tugas yang dibebankan utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, bahwa Olahraga bersama ini di awali dengan jalan santai dengan rute seputaran Kota Enrekang dan dilanjutkan dengan Senam bersama.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +