-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Gelar Jum'at Curhat di Desa Baroko

    Alam - Admin 2
    28/07/23, 19:58 WIB Last Updated 2023-07-28T13:00:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIPTU Suahrdiman Kembali menggelar Jum'at Curhat di Wilayah hukum Polsek tepatnya di Desa Baroko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (28/07/2023).

    Sama seperti biasanya kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

    "Program Jum'at curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat yang juga dapat mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat", kata BRIPTU Suhardiman.

    Adapun beberapa hal dibahas di kegiatan ini diantaranya yaitu, terkait rawannya jalan yang sunyi dan minim penerangan bila malam hari, sehingga warga takut untuk melewati jalan tersebut.

    Selain itu, Keluhan Masyarakat terkait tentang permasalahan banyaknya remaja-remaja yang kebut-kebut saat berkendara dan tidak hanya kebutan remaja, akan tetapi juga antraksi angkat ban sehingga menganggu pengguna jalan lain, Ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., di tempat tersepisah, menuturkan, bahwa dalam kegiatan Jum'at Curhat ini Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini juga dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif, Pungkas Kapolsek Alla.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +