-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tampung Keluhan Warga, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang Gelar Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    28/07/23, 20:15 WIB Last Updated 2023-07-28T13:16:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas, AIPDA Asrul kolaborasi Satuan Binmas Polres Enrekang menampung aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Kantor Desa Ongko Kecamatan Maiwa, Jum'at, (28/07/2023).

    Agenda Jumat Curhat ini dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., dan Kaur mintu Sat Binmas AIPTU Syafar

    Program Jum’at Curhat pagi ini, Bhabinkamtibmas sasar tokoh Agama, tokoh Wanita dan tokoh masyarakat setempat.

    Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

    AIPDA Asrul menyampaikan bahwa Program Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan Kamtibmas dan Proses Penegakan Hukum yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan pada program Jum'at Curhat, salah satunya adalah berupa peredaran Miras berupa tuak pahit.

    Bhabinkamtibmas menuturkan, bahwa Selain mendengarkan keluhan Masyarakat, ajang Jum'at Curhat ini juga sekaligus mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat serta menciptakan Situasi Kamtibmas di Kabupaten Enrekang khususnya kecamatan Maiwa menjelang tahun politik", Tandas,nya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +