-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebersihan, Polsek Maiwa Gelar Bersih-bersih

    Admin 3
    22/07/23, 09:53 WIB Last Updated 2023-07-22T02:55:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, personel Polsek Maiwa menggelar kerja bakti atau Jum'at bersih di lingkungan Mako Polsek Maiwa.

    Pelaksanaan Kerja bakti di Pimpin Langsung Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., bersama Anggota, Jum'at, (21/07/2023).

    Kapolsek Maiwa menuturkan, bahwa kegiatan kurvei di bagian masing-masing dan selalu tingkatkan kebersihan mako terutama di seputaran halaman Polsek Maiwa yang menjadi pandangan pertama masyarakat yang datang dan melintas.

    "Terkait dengan kebersihan mako,rekan rekan harus selalu menjaga kebersihan Mako. Diharapkan setiap ruang kerja, kamar mandi serta lingkungan Mako tetap bersih dan indah,rekan rekan harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Mako", Kata AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    Dikatakan pula, bahwa Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat kerja merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat Dinas, pungkas Kapolsek.

    Di waktu yang sama, Kanit Propam Polsek Maiwa menuturkan Kebersihan adalah salah satu tanda dari kesehatan yang baik. Lingkungan yang bersih merupakan lingkungan yang sehat dan akan terlihat indah, 

    "tentunya kita harap budaya Jum'at Bersih bisa terus terjaga di Polsek Maiwa, Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing, karena lingkungan tempat kerja yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Polri", Ucapnya.

    "Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana di tempat kerja terasa nyaman. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri", Imbuhnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +