-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Korps Raport

    Admin 10 - Awhy
    01/07/23, 08:48 WIB Last Updated 2023-07-01T01:56:23Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Menjelang Hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023,  Polres Luwu Utara menggelar upacara Korps Raport Kenaikan pangkat, bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Luwu Utara, Jum'at, (30/6/2023).

    Sebanyak 21 orang mendapatkan kenaikan Pangkat yang terdiri dari 13 Personel Bintara Polres Luwu Utara, 8 Personel Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan 2 orang PNS Polri dilingkup Polres Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K Bertindak Langsung sebagai Inspektur Upacara Korp Raport kenaikan pangkat tersebut yang diikuti oleh Personel Polres Luwu Utara dan Personel Sat Brimob D Pelopor Polda Sulsel.

    Giat tersebut dihadiri oleh Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Muhammad Agus, Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, Para PJU,  Perwira, Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ingrid Galih beserta Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

    AKBP Galih dalam amanatnya menjelaskan jika Penghargaan ini merupakan penghargaan dari institusi kepada personil yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kesatuan kita atau oleh Polri tentunya ada pertimbangan penilaian sehingga diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi artinya tidak semua kita bisa mendapatkan atau tidak semuanya diberikan oleh karena itu saya selaku Kapolres Luwu Utara  mengucapkan selamat kepada para anggota dan PNS yang naik pangkat.

    "Kepada para personel yang naik pangkat, dengan rasa bahagia, saya atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Polres Luwu Utara mengucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi semoga bisa menjadi motivasi anggota lainnya", ucap AKBP Galih

    Dalam kesempatan tersebut AKBP Galih juga menekankan bahwa selama menjadi anggota maupun PNS Polri agar berikan yang terbaik baik kepada diri pribadi, kepada kesatuan kepada masyarakat, dan kepada negara, Selain itu Kenaikan Pangkat jg artinya semakin bertambahnya tanggung jawab kita sbg anggota Polri, Seperti kata org bijak "WITH A GREAT POWER COMES GREAT RESPONSIBILITY" yang artinya "Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar"

    "Berikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas, jangan hanya menggugurkan kewajiban berdinas saja namun tanamkan kewajiban demi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, mewujudkan pelayanan prima dalam rangka implementasi Polri Presisi dimana menjadi Polisi yang benar-benar menjadi penolong masyarakat, dimana tugas kita mengutamakan kepentingan masyarakat dan kepentingan negara", pungkas Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung tersebut.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +