-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutinitas Personel Polsek Maiwa Melaksanakan Program Polri Belajar

    Alam - Admin 2
    13/07/23, 20:01 WIB Last Updated 2023-07-13T13:02:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menyampaikan materi yang diikuti jajaran Personel Polsek Maiwa, Kamis, (13/07/2023).

    Kegiatan Kapolsek Maiwa merupakan tindak lanjut program Asisten Kapolri Bidang SDM yang telah berjalan 1 Tahun yang disebut "Polri Belajar”, yang sampai saat ini diterapkan hingga ke jajaran satker daerah.

    program ini dapat menjadi sarana mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas anggota polisi menuju Polri yang Presisi.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa program tersebut luar biasa, program Polri Belajar telah berjalan lama yang digalakkan oleh Biro SDM tingkat Polda maupun Polres dengan konsep zoom meeting untuk efisiensi waktu dan Jarak, ujarnya.

    "Kali ini kegiatan program Polri belajar juga kami terapkan tingkat Polsek namun dengan konsep yang berbeda, untuk tingkat Polsek konsepnya saya selaku Kapolsek secara langsung memberi materi tentang UU No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia", Imbuhnya.

    "Selanjutnya saya meminta para Kanit memarkan tugas pokok dan UU pedoman kerja, tidak lain untuk menambah wawasan anggota lain serta merefles pengetahuan fungsi kepolisian", Tandas Kapolsek

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +