-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Sulbar Maksimalkan Pelaksanaan Ops Patuh Marano

    Alam - Admin 2
    18/07/23, 22:25 WIB Last Updated 2023-07-18T15:37:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran ataupun kecelakaan, Ditlantas Polda Sulbar terus memaksimalkan kegiatan operasi Patuh Marano 2023 mulai dari kegiatan sosialisasi, edukasi hingga penindakan.

    Memasuki hari kedelapan operasi patuh saat ini, Selasa, (18/7/2023) di Jalan Soekarno Hatta Mamuju terlihat para personel Ditlantas memberikan edukasi kepada para pengendara yang melintas untuk tertib berkendara.

    Tak hanya itu, sesekali personel juga terlihat memberhentikan para pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran mulai dari pemuda-pemudi yang belum cukup umur untuk berkendara, tidak memasang plat kendaraannya dan pelanggaran lainnya.

    "Mohon maaf mengganggu perjalanannya, kami sedang menggelar razia dalam rangka operasi Patuh Marano 2023, bisa perlihatkan SIM dan STNKnya", tutur para petugas saat memberhentikan pengendara di lokasi tersebut.

    Tertib berkendara itu penting Pak-Ibu dan adik-adik karena menyangkut masalah keselamatan jangan sampai baru menyesal saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Ayo jadi pelopor keselamatan mulai dari diri sendiri dengan tertib berkendara karena keselamatan adalah yang pertama dan utama", imbau para personel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +