-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berbela Sungkawa, Wakapolres Luwu Utara Melayat Kerumah Duka

    Admin 10 - Awhy
    05/07/23, 10:27 WIB Last Updated 2023-07-05T06:17:10Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Waka Polres Luwu Utara KOMPOL M. Rifai Didampingi Kasat Reskrim AKP Joddy mewakili Kapolres Luwu Utara dan seluruh anggota Polres Luwu Utara melayat ke rumah duka, anak dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada IPDA Arizal dan Keluraga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Anak tercinta. Rabu 5 Juli 2023.

    Waka polres Kompol M. Rifai mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarum Anakda Rezky Julian Rizaldi Anak dari IPDA Arizal diterima disisi Allah yang Maha Kuasa."ucap Waka Polres Luwu Utara.
    Kepada IPDA Arizal dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Anak tercinta yang sudah menjadi kehendak Yang Maha Kuasa.

    “Kita mendoakan semoga Anak kita diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”

    “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril mewakili pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan”, tutupnya (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +