-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Si Jago Merah Kembali Bereaksi, Brimob Parepare Gerak Cepat Padamkan Kebakaran

    Alam - Admin 2
    26/08/23, 16:21 WIB Last Updated 2023-08-26T09:26:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Si jago Merah Kembali bereaksi, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan gerak cepat padamkan kebakaran dengan menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC) yang terjadi di Dusun Labuange, Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Jum'at, (25/08/2023). 

    Mendapat laporan kebakaran 2 (dua) unit rumah dari warga, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel langsung menurunkan personel berkemampuan SAR atau tim respon bencana untuk membantu memadamkan api.

    Saat di temui di Lokasi, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, KOMPOL Ramli menuturkan, bahwa bersama personel Brimob Parepare turun langsung memadamkan api, yang mana Dua Unit Rumah Warga di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Baru ludes terbakar

    "Kita bersama-sama dengan Pemadam kebakaran Kabupaten Barru untuk memastikan sudah tidak ada titik api di lokasi kebakaran", Kata Ramli. 
    Lanjut dikatakan, bahwa dengan menggunakan alat manual untuk membersihkan puing-puing kebakaran dan sebagian anggota mengangkat barang-barang warga yang masih bisa di gunakan oleh pemiliknya. 

    "Kami masih menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC) karena pada saat evakuasi barang-barang berharga milik warga masih ada beberapa titik api", Ucap Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. 

    Adapun identitas dan kerugian warga pemilik rumah yaitu, Mutiara, umur 68 Tahun, Pekerjaan MRT, Dusun Labuange Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru mengalami kerugian dengan taksiran sekitar Rp. 170.000.000 (Seratus Tujuh Puluh Juta Rupiah) berupa rumah panggung beserta perabot rumah tangga

    Sementara Hj. Nursia, Umur 62 Tahun, pekerjaan MRT, beralamat Dusun Labuange, Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp. 400.000.000, (Empat Ratus Juta Rupiah) yang juga berupa rumah panggung beserta perabot rumah tangga.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +