-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Bersama Dirresnarkoba Tinjau Lokasi Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 14:55 WIB Last Updated 2023-08-11T08:00:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu menerima kunjungan Direktur Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar Polisi (KBP) Darmawan Affandy, S.I.K., M.M., bersama rombongan dalam rangka asistensi dan supervisi, Jum'at, (11/8/2023). 

    Dalam kunjungannya, Dirresnarkoba Polda Sulsel bersama rombongan disambut Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi PJU Polres Luwu. 

    Setelah melaksanakan supervisi dan pengarahan di Mapolres luwu, Dirresnarkoba Polda Sulsel bersama Kapolres Luwu melanjutkan peninjauan ke lokasi Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba Wanua Maballo bertempat di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu 

    "Pembentukan Kampung Tangguh ini sebagai upaya pre-emtif terhadap pengguna atau penyalahguna narkoba dimana hal tersebut lahir dari kesadaran bersama masyarakat." Ujar mantan Dirbinmas Polda Sultra tersebut. 

    Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si, menuturkan, bahwa pembentukan Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba ini selain sebagai upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, juga sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat secara langsung guna mencegah semakin masifnya peredaran dan penyalahgunaan narkotika. 

    "Diharapkan segenap relawan kampung tangguh yang telah dibentuk ini dapat bersinergi untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan menyelamatkan masa depan generasi muda kita", Ucap AKBP Arisandi. 

    Sedangkan Kasat Resnarkoba Polres Luwu, IPTU Abdianto, S.Sos., mengatakan bahwa kunjungan Dirresnarkoba Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi (KBP) Darmawan Affandy, S.I.K., M.M., bahwa bersama rombongan untuk mengecek kesiapan Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba, Wanuo Maballo, untuk diperlombakan pada tingkat Polda dan Mabes, Ujarnya. 

    Turut hadir dalam peninjauan Kampung Tangguh Bebas Dari Narkoba Wanuo Maballo, Kepala Desa Lamunre Tengah selaku Kaposko Wanuo Maballo Suradi DM, Direktur RS Umum Batara Guru dr. Daud Mustakim, M.Kes., Camat Belopa, Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang, S.H., Kasat Samapta Polres Luwu AKP PY. Catur Suhendra, S.H., Danramil Belopa 1403-03 Kapten CZI. Syarifuddin, Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino, para tokoh agama dan Satgas Wanuo Maballo dari PSC 119.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +