-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rangkaian HUT ke-75, Polwan Polres Luwu Gelar Bakti Sosial

    Alam - Admin 2
    11/08/23, 14:43 WIB Last Updated 2023-08-11T08:00:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejumlah kegiatan digelar dalam rangkaian HUT Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-75. Kali ini, Polwan Polres Luwu menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Dua tempat, Kamis, (10/8/2023) siang. 

    Titik pertama, Bakti Religi dilakukan di Mesjid Alauddin Tangkalasi Kelurahan Suli Kecamatan Suli. Polwan yang bekerjasama dengan Pekerja Harian Lepas (PHL) dan siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Polres Luwu membersihkan masjid, sembari memberikan bantuan berupa Alqur'an, Mukena dan Sajadah untuk Masjid dan pengurus Masjid. 

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh BRIGPOL Samrah. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi fasilitas tambahan untuk beribadah di Masjid Alauddin Tangkalasi tersebut.  

    "Semoga apa yang kita berikan dapat membantu masyarakat, pengurus masjid untuk lebih giat lagi beribadah", Ucap BRIGPOL Samrah. 

    Usai bersih-bersih masjid, Briptu Sulfiani, Briptu Widya Ayu, Briptu Dian Dirmala Sukma, Briptu Mirda, dan Briptu Esse Asri bersama rombongan kemudian lanjut bergeser menuju pantai, Kara, Kecamatan Suli, untuk melakukan kegiatan serupa. 

    Menggunakan kantong sampah, rombongan Polwan Polres Luwu menyisir tepi Pantai membersihkan sampah-sampah berupa sampah plastik dan potongan-potongn kayu besar. Setelah itu, sampah disatukan untuk dibawah ke tempat pembuangan akhir. 

    "Kami berharap di momen ini,  Polwan Polres Luwu bisa menjadi pemantik, menumbuhkan kecintaan terhadap alam dan memupuk budaya bersih terhadap lingkungan", kata BRIGPOL Samrah. 

    Mengangkat tema 'Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai menuju Indonesia Maju,' pada HUT ke- 75, Polwan Polres Luwu bertabur kegiatan sosial.  Sebelumnya, juga telah menggelar kegiatan Sosialisasi sosial media (Sosmed) kepada Sisw-siswi SMAN 1 Belopa. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +