-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Hadiri Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan di Kantor BPN Sulsel

    Alam - Admin 2
    04/08/23, 19:23 WIB Last Updated 2023-08-04T12:25:27Z
    Wargata.com, Makassar - Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., hadiri kegiatan sosialisasi pencegahan kasus pertanahan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulsel yang di laksanakan di Hotel Harper Perintis Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 No. 14 A Makassar, Jum’at, (04/08/2023).

    Selain itu, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional dengan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kepala Kantor Pertanahan se-Kabupaten / Kota se-Sulawesi Selatan dan Kepala Kepolisian Resor se-Sulawesi Selatan.

    Acara yabg digelar ini di hadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, Kepala Kantor wilayah Badan perranahan Nasional Provinsi Sulawesi selatan, Tri Wibisono, S.T, M.T, beserta Staf, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolrestabes Makassar, serta para Kapolres jajaran.

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., menuturkan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam upaya mencegah dan menangani kasus-kasus pertanahan di wilayah Sulawesi Selatan.

    "Kerja sama antara Kepolisian dan Badan Pertanahan Nasional sangat penting dalam menjaga ketertiban dan mencegah kasus-kasus pertanahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Sulawesi Selatan, khususnya di Kabupaten Sidrap", Ujar Kapolres.

    "Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, kami berkomitmen untuk bersama-sama mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan pertanahan demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat", ucap Kapolres.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +