-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KBN "Mappedeceng" Polres Sidrap Sosialisasi Bebas Narkoba di Kantor Cabang BRI

    Alam - Admin 2
    26/08/23, 15:26 WIB Last Updated 2023-08-26T08:52:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Kampung Bebas Narkoba (KBN) Mappadeceng terus gencarkan sosialisasi bebas narkoba di wilayah hukum Mapolres Sidrap, Jum'at 25 Agustus 2023.

    Kali ini di kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tim yang turun melakukan sosialisasi yakni Lurah Pangkajene, Iwan Darmawan.

    Pada pelaksanaan tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris KBN Mappadeceng, AIPTU Hendra yang juga Kaur Mintu Sat Resnarkoba Polres Sidrap, Bhabinkamtibmas Pangkajene, BRIPKA Ramli.

    "Kedatangan kami menyampaikan program kerja kampung bebas narkoba dengan tujuan bisa mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba", ucapnya.

    Sebelumnya, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui Kasat Narkoba, AKP Arham Gusdiar menyebut, bahwa program Kampung Bebas Narkoba ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas atau kerja sama antar seluruh pihak termasuk masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

    "Mari kita bersama-sama mencegah terus pengedaran narkoba di Kabupaten Sidrap dan program pencegahan ini akan kami tingkatkan dan berkelanjutan", tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +