-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rangkaian HUT RI ke-78, Polres Sidrap bersama Pemkab Anjangsana di Panti Asuhan

    Alam - Admin 2
    16/08/23, 16:14 WIB Last Updated 2023-08-16T09:19:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-78, Polres Sidrap bersama Pemerintah melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Nurul ilmi, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Rabu, (16/8/2023)

    Kegiatan anjangsana tersebut, Wakapolres Sidrap, KOMPOL M. Akib menyampaikan, bahwa dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi sesama yang betul betul membutuhkan uluran tangan.

    "Bantuan yang kami serahkan ini adalah bentuk kepeduliaan Pemerintah Kabupaten Sidrap dan Polres Sidrap untuk membantu sesama dengan harapan dapat meringankan beban dari pengelola Panti Asuhan Nurul Ilmi", Ujar Wakapolres.

    Sementara Kepala Panti Asuhan, Nurul Ilmi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap dan Polres Sidrap atas kepeduliaannya terhadap anak Panti Asuhan.

    "Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian dan bantuannya semoga bantuannya dapat dibalas dengan kebaikan dan bernilai pahala di Sisi Allah SWT", Ucapnya.

    Untuk diketahui, bahwa Giat tersebut juga dihadiri oleh Asisten perekonomian dan pembagunan H. Siara Baranf, Kadis Pemdes H. Abbas Aras . SP. MAP, Kadis Kominfo H. Bachtiar, S.H., M.Si., Kepala BPBD Kabupaten Sidrap, H. Sudarmin, S.E., M.Si., Kadis Perhubungan H. A. Bahari Parawansa, S.IP, Camat Pitu Riase A. Mukti Ali, S.E., M.Adm. Pemb, Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Mansyur, S.H., Kabag Pemerintahan umum Fandi Ashari, SIP, Perwakilan Dinas Sosial dan Staf kecamatan Pitu Riase.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +