-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT Polwan ke-75, Polisi Wanita di Polda Sulbar Tampung Aspirasi Warga

    Alam - Admin 2
    16/08/23, 16:35 WIB Last Updated 2023-08-16T09:37:18Z
    Wargata.com, Sulbar - Pada kegiatan yang bertajuk curhat bersama Polwan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, dimana para Polwan di Polda Sulbar terlihat berkeliling menampung aspirasi masyarakat yang berada di pasar central Mamuju dan pangkalan ojek, Rabu, (16/8/2023).

    IPTU Novera yang memimpin kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan hubungan antara polisi wanita dengan masyarakat serta memberikan pemahaman tentang peran dan tugas Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    Menurutnya keberadaan Polwan memberikan semangat tersendiri ditengah masyarakat sekaligus menunjukkan Polri berkomitmen dan aktif berpartisipasi bersama masyarakat.

    Jadi melalui acara Curhat bersama Polwan ini, kata IPTU Novera, "kita tampung aspirasi, serta memberikan edukasi dan penyuluhan tentang berbagai isu keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman", Ucapnya.

    Adapun edukasi atau penyuluhan yang disampaikan diantaranya, yaitu tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas, upaya pencegahan kejahatan, penanganan kekerasan dalam rumah tangga, dan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +