-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor

    Alam - Admin 2
    17/08/23, 09:06 WIB Last Updated 2023-08-17T02:17:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., memimpin upacara Penetapan Waktu (Taptu) dan pawai obor bertempat di depan Rujab Bupati Enrekang, Selasa, (16/8/2022) malam tadi.

    Turut hadir dalam upacara Taptu dan pawai obor, Bupati Enrekang Drs H. Muslimin Bando, M.Pd., Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., jajaran Forkopimda, para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Enrekang, para pelajar peserta pawai obor serta tamu undangan lainnya.
    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, mengatakan upacara taptu dan pawai obor ini merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan di detik-detik menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. 

    Kata Perwira tinggi di Jajaran Kepolisian Enrekang, pelaksanaan tersebut sebagai upaya mengingat kembali perjuangan para pahlawan Nasional dalam merebut kemerdekaan.

    "Kegiatan taptu dan pawai obor ini juga sebagai salah satu cara untuk mengobarkan semangat para generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif", Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa Kegiatan dilanjutkan Pawai obor dengan rute seputaran Kota Enrekang.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +