-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Enrekang Police Care Salurkan Bantuan ke Warga Terkena Musibah Kebakaran

    Alam - Admin 2
    27/09/23, 21:34 WIB Last Updated 2023-09-27T14:35:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polres Enrekang berikan bantuan kepala warga yang terkena musibah kebakaran.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cendana Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos., Selaku ketua Enrekang Police Care (EPC) di dampingi para pengurus Enrekang Police Care, Rabu, (27/09/23).

    Lewat program Enrekang Police Care (EPC), Polres Enrekang memberikan bantuan berupa Tali asih kepada Asparillah yang rumahnya dilalap sijago merah.

    Diketahui rumah Asparillah terbakar akibat konsleting listrik yang terjadi beberapa pekan lalu.

    Kepada korban musibah kebakaran, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.

    "Kita berikan dukungan dan semangat kepada bapak Asparillah beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya", ucap IPTU Ahmad Muhtar.

    Sementara itu, Asparillah merasa terharu atas kedatangan Rombongan Polres Enrekang yang menyerahkan bantuan.
     
    "Kami ucapkan terima kasih pak, tentunya kami tidak pernah mengharapkan bantuan ini pak. Harapan kami semua aman dan lancar, namun Tuhan memberikan cobaan rumah saya terbakar. Bantuan apapun dari para dermawan tentunya sangat bermanfaat bagi kami saat ini", ucapnya.

    (RL/HS/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +