-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Buka Forum Group Discussion di Aula Wira Pratama Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    27/09/23, 21:25 WIB Last Updated 2023-09-27T14:27:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar Focus Group Discusion (FGD) yang dipimpin Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., dengan tema “Peningkatan SDM Tiga Pilar Kamtibmas (Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa) Dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024” bertempat di Aula Wira Pratama Polres Enrekang, Rabu, (27/09/2023).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H, S.IK., M.M., bersama para PJU Polres Enrekang, Kasubbag Hukum Polres Enrekang, KPU Kabupaten Enrekang, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para kepala desa sekabupaten Enrekang.

    Dalam arahanya, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menyampaikan Terkait masalah pemilu. Diharapkan agar lebih Bijak dalam menanggapi isu atau berita hoax yang ada.

    Keberhasilan tiga pilar ini merupakan hasil kolaborasi yang baik dan harus terus didorong untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

    juga menegaskan siap berkolaborasi meningkatkan sinergi sehingga tugas pilar desa khususnya dalam rangka optimalisasi pemilu tahun 2024 ini agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, Tandasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +