-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Kedua Operasi Zebra Marano, di Lingkup Polda Sulbar Angka Pelanggar Meningkat

    Alam - Admin 2
    05/09/23, 23:10 WIB Last Updated 2023-09-05T16:33:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Mamasuki hari kedua pelaksanaan operasi zebra Marano yang digencarkan Ditlantas Polda Sulbar angka pelanggar malah meningkat.

    BRIPKA Sapri yang memimpin kegiatan razia operasi zebra menyebutkan hari ini kita menggelar razia di jalan Abd. Wahab Asasi, selain sasaran tujuh pelanggaran prioritas, kita juga fokus pada pelanggar yang melanggar rambu atau melawan arus.

    Sebelumnya atau dihari pertama pelanggar yang terjaring hanya diangka belasan sementara hari ini, Selasa, (5/9/2023) sudah ada diangka 20. Artinya kesadaran berkendara masyarakat masih minim dan tentu sangat disayangkan. 

    "Kita akan terus berupaya maksimal selain penindakan kegiatan sosialisasi ataupun edukasi tentang tertib berkendara juga akan terus digencarkan", Kata BRIPKA Sapri 

    Selain itu, ia juga berharap para pengendara bisa lebih peduli dengan keselamatannya masing-masing dengan tertib berkendara karena kecelakaan itu terjadi umumnya berawal dari pelanggaran.

    “Sayangi diri kita maupun pengendara lain dengan tertib dan patuh berlalu lintas”, ucap BRIPKA Sapri.

    Terlihat dalam kegiatan razia tersebut, para pengendara di berhentikan satu persatu untuk diperiksa kelengkapannya sekaligus di edukasi agar tertib berkendara.

    “Selamat pagi ibu-bapak, maaf mengganggu perjalanannya. Kami sedang menggelar operasi zebra bisa perlihatkan surat-surat kendaraannya”, tutur humanis para petugas.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +