-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Kapolres Wajo Dengar Langsung Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    01/09/23, 17:36 WIB Last Updated 2023-09-01T11:06:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Wajo melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di lingkungan tomodi Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jum'at, (01/09/2023).

    Jum'at Curhat dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sharing informasi. 

    Giat ini dipimpin langsung Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., yang didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL H. Muhtar, S.E.,  Kapolsek Tempe, AKP Andi Takdir, Babinsa Tempe Serma Laode Kamara, serta kasi trantib Kecamatan Tempe, Lurah Pattirosompe dan seluruh PJU Polres Wajo yang mendampingi.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Wajo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, baik itu dari kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku-pelaku kejahatan hingga ancaman bencana alam yang saat ini meningkat dengan pesat agar tetap waspada dari segala ancaman yang mungkin akan terjadi.

    "Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita masing-masing dengan menjunjung tinggi 3 S,Sipakatau-Sipakainge-Sipakalebbi apalagi tahun ini memasuki tahun politik", Ujar Kapolres Wajo.
    Sementara itu, Agus Warga Lingkungan Tomodi, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe mengeluhkan terkait adanya warga masyarakat dari luar Kecamatan Tempe yang menangkap ikan dengan cara menyetrum sehingga memusnahkan habitat ikan di Danau lampulung 

    Menanggapi hal itu, Kapolres Wajo memerintahkan Kapolsek Tempe untuk kolaborasi dengan Kapolsek Pammana untuk menyelesaikan permaslahan tersebut. 

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +