-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Pimpin Langsung Upacara Penyerahan Jabatan Dua Kapolsek

    Alam - Admin 2
    26/09/23, 14:05 WIB Last Updated 2023-09-26T07:12:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., memimpin upacara Penyerahan jabatan 2 Kapolsek yang berlangsung di Mako Polres Enrekang, Selasa, (26/9/2023).

    Dari Dua pejabat Kapolsek Polres Enrekang yang di lakukan Penyerahan Jabatan diantaranya Kapolsek Enrekang  yang sebelumnya dijabat oleh AKP H. Syafri, S.Pdi., yang sudah Purnabakti di gantikan oleh AKP Lukman, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Enrekang,

    Selanjutnya, Kapolsek Curio di jabat oleh IPDA Armon yang sebelumnya menjabat sebagai Panitopsnal 3 Unit Reskrim Polsek Mariso Polrestaber Makassar.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.
    "Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah", Ujar Kapolres.

    "Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru", Ucap Kapolres.

    Untuk diketahui, bahwa upacara penyerahan jabatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Enrekang, Kapolsek jajaran, personel Polres Enrekang, serta sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab dan Bhayangkari cabang Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +