-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Raih Juara I Terbaik Aplikasi Pelaporan E- Turjawali Se Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    26/09/23, 12:45 WIB Last Updated 2023-09-26T05:45:40Z

    Wargata.com, Makassar -- Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara Juara terbaik I dalam pengguna pelaporan Aplikasi e - Turjawali . Dalam kategori teraktif dalam laporan aplikasi, Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli. 26 September 2023.

    Dalam rangka memeriahkan HUT Lalu lintas ke-68. Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara Ambil bagian dalam lombam yang meliputi seluruh personil Lantas Jajaran Polda Sulsel.

    Dalam Penyerahan Pengahargaan tersebut sekaligus menyelenggarakan Syukuran Hari Lalu Linta ke-68 yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.
    Hasil Lomba e- turjawali seluruh jajaran Lantas Polda Sulsel, Satlantas Polres Luwu Utara sebagai pengguna pelaporan Aplikasi E- Turjawali meraih juara I terbaik Se-polda Sulsel tahun 2023.

    "Penghargaan diberikan kepada juara I terbaik Bripol M. Fandi H. SH dan juara ke II dari Satlantas Polres Sinjai dan juara ke III. Satlantas Polres Maros"

    Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.,  didampingi Wakapolda Sulsel. Brigjend Pol CH Patoppoi S St. Dan dihadiri Dirlantas Polda Sulsel. KOMBES Pol. I Made Agus Prasatya. Hadir Kasat Lantas Polres Luwu Utara IPTU Abang dan Kanit Regident Polrea Luwu Utara. IPTU Yusri S pd. SH MH.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S IK melalui Kasat Lantas. IPTU Abang mengatakan bahwa penghargaan Juara I terbaik dalam lomba pelaporan Aplikasi e- turjawali tersebut karena merupakan prestasi yang aktif dalam memberikan laporan aplikasi data e-turjawali."Kata KasatnLantas Polres Luwu Utara  kepada media Wargata.com. Selasa (26/9/2023)

    Pelaporan aplikasi Pengaturan. Penjagaan, Pengawalan dan Patroli E- Turjawali tahun 2023. Yang menggunakan data Lalu Lintas online ini diikuti oleh seluruh jajaran Satlantas Polres Polda Sulsel.

    Lanjut Kasat Lantas. Bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk semua dan saya berterima kasih kepada semua anggota atas kerja kerasnya. Hal ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat akan membawa hasil yang luar biasa,” terang IPTU Abang 
     
    Penyerahan Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum."Sebut Kasat Lantas Polres Luwu Utara. sebagai
    Penghargaan ini bisa dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat untuk berbuat yang terbaik dalam memberikan pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat,”tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +