-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polisi Rekayasa Lalu Lintas Saat Tabligh Akbar Ustadz Dasaad Latif di Depan Mapolrestabes Makassar

    Alam - Admin 2
    02/09/23, 11:57 WIB Last Updated 2023-09-02T05:04:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polrestabes Makassar di back Ditlantas melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas serta Rekayasa Lalulintas dalam Rangka Dzikir Akbar Bersama Ustad Das'ad Latif, Jum'at, (1/09/2023)

    Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana menjelaskan, bahwa pelaksanaan tablik akbar akan dilaksanakan di Depan Mapolrestabes Makassar atau Jalan Ahmad Yani Makassar, oleh karena itu, lokasi tersebut akan mulai disterilkan pada Jumat mulai pukul 18.30 hingga 23.00 WITA atau sampai acara selesai.

    Sedangkan segi pengamanan, kata dia, bahwa telah diturunkan anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Satlantas Polres Pelabuhan dan di back up personil Ditlantas Polda Sulsel yang juga  akan melakukan rekayasa jalan untuk kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

    Nantinya, lanjut Kabidhumas para petugas akan mengalihkan pengguna jalan  ke jalur-jalur  yang sudah disiapkan olek Kasat Lantas Polrestabes Makassar. 

    "Sekali lagi  Kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan atas ketidak nyaman nya ini", ungkap Kabid Humas Polda Sulsel.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +