-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Peduli Budaya Literasi, Polwan Polres Enrekang Bagikan Buku dan Al-Quran

    Alam - Admin 2
    12/09/23, 10:57 WIB Last Updated 2023-09-12T04:02:41Z
    Wargata.com, Sulsel -  Polri terus menunjukkan perannya dalam mendukung budaya literasi di Indonesia, tak ketinggalan para Srikandi (Polwan) Polres Enrekang, Polda Sulsel yang ikut melaksanakan pembagian buku yang masih dalam rangkaian HUT Polwan Ke-75. 

    Kegiatan dengan tema “Polwan Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara” ini dilaksanakan di Poldok Pesantren Tahfidz Al-Hikmah, Selasa, (12/09/23).

    Hal ini disampaikan Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kabag SDM Polres Enrekang AKP Fatahuddin Burhanuddin, S.H., M.Hum.

    AKP Fatahuddin menjelaskan kegiatan ini bertujuan agar anak-anak dan remaja gemar membaca dan memiliki wawasan yang luas.

    “Tujuaan kegiatan literasi ini agar anak dan remaja gemar membaca buku dan Al-Quran, menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Mari kita tingkatkan budaya gemar membaca agar menjadi generasi yang pintar dan hebat”, ajaknya

    Bagi-bagi buku dan Al-Quran ini bertujuan untuk memperluas akses literasi di kalangan Masyarakat, khususnya anak-anak yang ada di Wilayah Kabupaten Enrekang,” ucapnya.

    Tambah AKP Fatahuddin, progaram ini merupakan salah satu upaya nyata Polri dalam mendukung budaya literasi di Indonesia.

    “Karena itu menjadi salah satu pondasi penting dalam pembangunan intelektual Masyarakat dan menggalakkan kembali budaya gemar membaca, khususnya pada anak-anak muda”, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +