-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Akan Gelar Operasi Zebra "Mantap Brata 2023" Pada Tanggal 4 September

    Admin 10 - Awhy
    02/09/23, 18:22 WIB Last Updated 2023-09-02T11:32:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara  - Satlantas Polres Luwu Utara akan melaksanakan Operasi Zebra "Mantap Brata 2023/2024  yang akan dilaksankan selama 14 hari, terhitung dari 4 - 17 september 2023. Operasi ini bertujuan untuk menertibkan para pengemudi kendaraan roda dua dan empat serta meningkatkan kesadaran akan aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Sabtu 2. September 2023.

    Dalam operasi ini, Ada beberapa perioritas pelanggaran operasi Zebra "Mantap Brata 2023/2024. Serta aturan dan himbauan yang ditegaskan oleh Satlantas Polres Luwu Utara diantaranya:

    1. Penggunanya HP saat berkendara
    2. Pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang.
    3. Pengemudi dan pengendara dibawah umur
    4. Tidak menggunakan Helm SNI dan Sabuk pengaman.
    5. Pengemudi dan pengendara dibawah pengaruh Alkohol
    6. Melebihi batas kecepatan Maksimal
    7. Melawan arus Lalulintas
    8. Pengemudi dan pengendara yang melanggar alat pengatur Isyarat Lalulintas (APIL).
    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., menyampaikan himbauan ini melalui pengumuman dan sosialisasi yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Luwu Utara IPTU Abang Lamuddin. Pengumuman dan sosialisasi ini dilakukan agar seluruh pengemudi /pengendara sadar akan peraturan Lalu lintas

    himbauan ini telah kita lakukan baik melalui Radio dan media Online bahkan dengan cara mensosialisasikan baik disekolah maupun dijalan raya khususnya di Luwu Utara. "Mari taati ketertiban berlalulintas demi keselamatan bersama dan tetap jadikan keselamatan yang utama."Tegasnya.

    Semua langkah ini diambil untuk menciptakan keamanan berlalu lintas dan kedisiplinan dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama. Penting bagi semua pengendara untuk mematuhi aturan-aturan ini agar dapat menjaga keselamatan mereka sendiri serta pengguna jalan lainnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +