-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Binmas Polres Enrekang Koordinasikan Terkait Asistensi Polsus oleh Ditbinmas Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    13/11/23, 17:18 WIB Last Updated 2023-11-13T10:19:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat, AKP Anton, S.H., melakukan koordinasi terkait Supervisi dan Asistensi Polsus di Rutan Kelas IIB Enrekang dan di Kantor Kehutanan Enrekang, Senin,(13/11/2023).

    Tim Supervisi dan Asistensi Polsus dari Ditbinmas Polda Sulsel akan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Teknis Kepolisian Khusus (Polsus) yang akan berlangsung esok hari.
    Kasat Binmas Polres Enrekang mengatakan, semoga kegiatan nantinya akan berjalan dengan lancar, dengan melakukan Koordinasi dan Pengawasan serta Pembinaan dengan Polsuspas dan Kehutanan.

    “Hal ini juga menjadi upaya menjalin kemitraan Polsus dengan Polri sehingga terpeliharanya kesadaran dan ketaatan serta kepatuhan terhadap hukum dan perundang-undangan dengan berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Salah satunya mengenai Perpol Nomor 9 Tahun 2021 tentang Kepolisian Khusus. Dengan adanya hal tersebut diharapkan dapat membantu tugas, pokok dan fungsi kita”, ungkap Kasat Binmas.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +