-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Harian PHDI Apresiasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    20/11/23, 11:54 WIB Last Updated 2023-11-20T08:32:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Tingginya toleransi lintas religi di Kabupaten Luwu Utara sudah seyogyanya terus dipertahankan untuk kemudian ditingkatkan. Tidak hanya antar pemuka agama saja, melainkan juga wajib diimplementasikan oleh semua umat beragama. 20 November 2023.

    Hal tersebut diungkapkan pengurus harian Parisadha Hindu Darma Indonesia (PHDI) Drs Made Jana M Pd, ia mengatakan bahwa kami dan seluruh pengurus berterima kasih kepada Bapak Wakil Ketua DPRD Luwu Utara yang telah banyak membantu kami dan mewakili ummat Hindu.

    Dalam menjaga kerukunan umat beragama. Sekaligus meminta agar ke depannya, sinergi kolaborasi yang telah terjalin dengan baik lebih dioptimalkan. Sebagai anak bangsa yang merupakan bagian integral dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di republik ini, kami tak bisa pungkiri bahwa kami juga turut andil dalam memajukan bangsa tercinta ini."kata Made Jana.

    "Saya berterima kasih yang sebesar-besar kepada Bapak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Karemuddin dan semua yang turut membantu, Bahwa toleransi beragama di Kabupaten Luwu Utara luar biasa. Umat Hindu, Islam, Kristen, Katolik, Budha, Konghucu, kita sama sama saling kolaborasi. Saya bersyukur, toleransi di wilayah kita saya akui memang luar biasa," ucap pengurus ketua harian PHDI dengan sangat antusias.

    Oleh karenanya, dari pola komunikasi antar agama yang terajut melalui semua pemuka agama tersebut harus terus dikembangkan. Tentunya dibutuhkan koordinasi yang jauh lebih efektif, melibatkan Pemerintah Daerah dan stakholders lainnya. Bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan dengan menciptakan kerukunan dan suasana damai dalam kehidupan bermasyarakat."terangnya

    Hal yang sama dikatakan Ketua Paruman Walaka PHDI Kahupaten Luwu Utara. Rahayu, Bahwa kami sadar secara kuantitas mungkin kami tidak sebesar saudara kami yang lain. Akan tetapi bhakti kami pada nusa dan bangsa jangan diragukan. Semoga pelajaran yang sangat berharga ini akan kami jadikan cambuk untuk belajar lebih mandiri. 

    Kami mengapresiasi Bapak Karemuddin sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara dan mengucapkan terima kasih Semoga Bapak senantiasa sehat selalu bersama keluaraga sukses dan tetap bejuang untuk kebersamaan dalam kemajemukan bangsa ini." tutup Rahayu. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +