-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Zoom Meeting, Polres Enrekang Ikuti Binrohtal

    Alam - Admin 2
    02/11/23, 16:21 WIB Last Updated 2023-11-02T09:22:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya memperkuat dan meningkatkan pemahaman rohani Islam Personel Enrekang mengikuti giat Binrohtal melalui zoom meeting di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis, (2/11/2023).

    Kegiatan Binrohtal tersebut di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Enrekang dan diikuti oleh Para Kasat Polres Enrekang, Para Kasi serta perwira polres Enrekang, Personel Polres Enrekang serta casis Binlat Gel. II T.A 2024.

    Kegiatan Binrohtal melalui Zoom meeting diawali dengan pembacaan surat yasin dan dilanjutkan dengan Tausiah yang dibawakan oleh Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas, AIPDA Baharuddin.

    "Dengan mengikuti program Binrohtal meski melalui aplikasi zoom meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personel Polres Enrekang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik", ucapnya.

    Lebih lanjut, kata dia bahwa Kegiatan program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polres Enrekang dan diikuti seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran di kesatuan Polres Enrekang.

    "Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik", Pungkas Kabag SDM Polres Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +