-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Putri Dakka Trail Comunity Jelajah Wisata Air Terjun Sarambu di Masamba

    Admin 10 - Awhy
    11/11/23, 09:43 WIB Last Updated 2023-11-11T05:00:01Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Putri Dakka Trail Comunity Jelajah Wisata Air Terjun Sarambu gelar latihan bersama (Latber) "Trail Adventure 2023 Sebagai Ajang Silaturrahmi dilintasan air terjun Sarambu desa Sumillin Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. 11 Nkvember 2023. Pagi pukul 09.00 Wita.

    Latber bersama tersebut, dilepas oleh pengurus kegiatan trail Adventure Luwu Utara Adi Wijaya dan dihadiri oleh ratusan raider beberapa Club trail Adventure Sulsel.
    Putri Dakka melalui Adi Wijaya mengatakan bahwa kegiatan Latber Taril Adventure yang dilaksanakan oleh Putri Dakka bertujuan sebagai ajang silaturrahmi bagi para Raider."kata Pegho sapaan Akrabnya.

    Pegho menjelaskan bahwa trail adventure ini sekaligus menjadi promosi tersendiri untuk memperkenalkan objek panorama wisata air terjun Sarambu yang ada di desa Sumillin kecamatan Masamba kepada para raider yang ikut ambil bagian menjelajahi jalur."Jelas Pegho.
    “Kegiatan ini juga kami lakukan untuk menghibur masyarakat desa yang berada dilintasan khususnya desa sumillin dan semua raider. Latber Trail Adventure 2023 yang digelar berkat kerja sama yang baik oleh pengurus, pemerintah daerah dan pihak kepolisian"

    Latber jelajah wisata air terjun Sarambu yang digelar Putri Dakka Trail Comunity juga menyediakan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama untuk semua para raider.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +