-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmob Polres Luwu Utara Ringkus Pelaku Persetubuhan Anak Hingga Hamil

    Admin 10 - Awhy
    14/11/23, 19:09 WIB Last Updated 2023-11-14T15:30:15Z
    Ilustrasi
    Wargata.com, Luwu Utara -- Seorang Paman yang tega meniduri keponakannya akhirnya terungkap kalau korban sudah berbadan dua (hamil) Pelaku Akhir berhasil diringkus unit Resmob Polres Luwu Utara, 14 November 2023.

    Terduga pelaku adalah pamannya sendiri inisial SUG, warga desa baku-baku kecamatan Malangke barat kabupaten Luwu Utara. Sulsel. Sedangkan Kobanya inisial PU. Sebut saja Cece, (17)

    Berdasarkan laporan polisi LPB/ 498/X/2023/ SPKT/Tes Luwu Utara/Polda Sulsel. Telah dilaporkan orang tua korban pada hari Minggu 12 November 2023. pukul 10.31 Wita.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Joddy membenarkan penangkapan tersebut. Oleh unit Resmob yang dipimpin langsung oleh Aipda Sadar Samsuri selaku kanit bersama anggotanya.

    "Betul, pelaku sudah kita tangkap dirumahnya dan tidak melakukan perlawanan hingga berita ini diterbitkan SUG sudah kami tahan di polres Luwu Utara."Kata AKP Joddy  kepada Wargata.com. Selasa (14/11/2023)

    Lanjut Joddy bahwa perbuatan yang tidak terpuji yang dilakukan SUG terhadap korban berusia (17) yang tak lain keponakannya sendiri, Korbannya sebut saja Cece (17). Pelaku SUG melakukan aksinya saat Cece sendiri didalam rumah dalam keadaan tertidur.

    Kejadian tersebut pada bulan Agustus 2023. Sekitar pukul 12.00 Wita, Pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu depan, saat Cece tidur siang dan langsung masuk kedalam kamar kemudian pelaku SUG langsung menindis tubuh korban sehingga tidak bisa bergerak, Selanjut pelaku membuka paksa celana dalam korban dan menyetubuhinya dengan paksa. "terang Kasat Reskrim Polres Luwu Utara.

    Perbuatan bejat itu terbongkar setelah korban hamil, dihadapan penyidik Cece (17) mengakui kalau yang menghamilinya adalah pamannya sendiri SUG."Akunya ke penyidik. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +