-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Polres Soppeng Apresiasi Warga Atas Terciptanya Situasi yang Kondusif

    Alam - Admin 2
    22/11/23, 20:57 WIB Last Updated 2023-11-22T14:01:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng menyapa Masyarakat Desa Belo melalui Program Safari Subuh AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA di Masjid Quba Nurul Iman Batumemmanae Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Rabu Subuh (22/11/2023) 

    Program Safari Subuh yang Intens dilaksanakan Polres Soppeng selama kurang lebih 10 bulan tersebut telah menyaring berbagai masukan dan saran dari warga.

    Pada kesempatan kali ini, Safari Subuh yang dilaksanakan dipimpin langsung KBO Sat Binmas, IPTU Asep Sibli menuturkan, bahwa tujuan dari Program Safari Subuh diantaranya untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif sekaligus pesan Kamtibmas. 

    Dihimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai berbagai kejahatan Konvensional seperti Penipuan Online dan Pencurian bermotor yang dapat mengintai siapa saja", Ujar IPTU Asep Sibli. 

    Ia juga mengapresiasi Masyarakat atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Belo Kecamatan Ganra.

    Harapannya dengan Program Safari Subuh tersebut, masyarakat di Desa Belo khususnya senantiasa bersinergi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +