-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Pentapan APBDes Tahun Anggaran 2024

    Alam - Admin 2
    29/12/23, 21:18 WIB Last Updated 2023-12-29T14:19:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja, Menghadiri Kegiatan Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2024 yang bertempat di Kantor Desa Salu Dewata, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at,(29/12/2023). 

    Plh. Kapolsek Anggeraja, IPDA Iskandar, S.E., Selaki menuturkan, bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan Desa, seperti yang dilakukan BRIGPOL Sigit Dj Kusuma

    Bhabinkamtibmas tak hanya dalam menjaga situasi Kamtibmas, akan tetapi juga dalam melaksanakan monitoring pembangunan di Desa binaannya, Ungkap Plh. Kapolsek Anggeraja

    Disampaikannya, bahwa anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, sambil mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan.

    Dengan demikian, Sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat diharapkan terus memperkuat keamanan serta perkembangan positif di Desa Salu Dewata, Pungkasnya.

    Untuk diketahui, bahwa selain Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata, BRIGPOL Sigit Dj Kusuma, juga dihadiri oleh Camat Anggeraja yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Mardan, S.Kom, Pj. Kepala Desa Salu Dewata, Muh. Jalil, Babinsa Desa Salu Dewata, Serdq Kamil, Ketua BPD Desa Salu Dewata Beserta Anggota, Pendamping Kecamatan Haryono, Para Kepala Dusun Se-Desa Salu Dewata, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Se Desa Salu Dewata, Tenaga Kesehatan Desa Salu Dewata.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +