-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kawal dan Pengamanan, Kasat Samapta Polres Enrekang Cek Langsung Anggota

    Alam - Admin 2
    19/12/23, 20:10 WIB Last Updated 2023-12-19T13:12:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan di Pengadilan Negeri Enrekang, Selasa, (19/12/2023).

    Sat Samapta Polres Enrekang mengembang tugas salah satunya yaitu, pengawalan Tahanan. Langkah ini bertujuan sebagai bentuk kerja sama Polri dengan pihak Kejaksaan. Kegiatan ini rutin dilaksakan oleh Sat Samapta Polres Enrekang dalam pengawalan dan pengamanan tahanan sidang.

    “Kami mengontrol anggota langsung di Pengadilan Negeri Enrekang, Kegiatan pengecekan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pihak pengadilan serta memperlihatkan fokus kami dalam hal pengamanan sidang tahanan”, Kata IPTU Maga.

    Dikatakannya, bahwa Anggota yang diberikan tugas dalam hal ini dipersenjatai, langkah itu bertujun untuk mengantisipasi hal buruk yang bakalan terjadi. "Kami sudah melihat banyak kejadian tahanan kabur, jadi kami memberikan sedikit himbauan ataupun masukan kepada anggotaa yang jaga dengan senantiasa untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja", Tandas IPTU Maga

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +