-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    25/12/23, 11:32 WIB Last Updated 2023-12-25T04:34:01Z
    Wargata.com, Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, BRIPKA Haerul Samad, S.H., Sambangi Warga di Desa dengan memberikan himbauan kamtibmas, agar waspada dan tidak terpengaruh perkembangan paham radikal yang dapat memecah belah persatuan serta menghimbau agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pemilu 2024.

    Masyarakat punya peran penting dalam menjaga dan mengelola keamanan Desa bersama dengan kepolisian dan aparat Desa, sehingga dengan komonikasi yang di bangun bersama tokoh masyarakat sehingga himbauan kamtibmas yang disampaikan kepada tokoh masyarakat dapat disampaikan kepada Warga, seperti menjaga keamanan Desa, kerukunan antar warga, dalam menghadapi situasi politik saat ini, Ucap BRIPKA Haerul Samad, Minggu,(12/24/2023).

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat terus di bangun untuk membangun komonikasi jaringan di Desa binaan sehingga sekecil permasalahan apapun di Desa dapat disampaikan kepada kepolisian melalui bhabinkamtibmas sehingga dapat dicegah secepat mungkin segala permasalahan yang dapat menimbulkan gangguam kamtibmas.

    Kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang di tengah warga sebagai bentuk kehadiran Negara dalam rangka memelihara Harkamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan kepada masyarakat dapat memberikan rasa aman dan kondusif, sehingga kehidupan warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tertib, pungkasnya. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +