-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satgas Polres Luwu Utara Melaksanakan Patroli Rutin di malam Hari

    Admin 10 - Awhy
    03/12/23, 00:28 WIB Last Updated 2023-12-02T23:39:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Satgas Polres Luwu Utara melaksanakan patroli dialogis demi menjaga keamanan kamtibmas agar tetap kondusif ditempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Minggu malam 3 Desember 2023.

    Kegiatan patroli dialogis menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas Polres Luwu Utara sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Yang dipimpin langsjng oleh KBO Samapta IPDA Sultan bersama sejumlah personil Sat Samapta dengan menggunakan kendaraan bermotor untuk patroli di wilayah yang dianggap rawan.
    Dengan rute pasar malam di Sentra bisnis (Senbis) dan pasar malam di lapangan tamsis, dan dua jalur rujab bupati kemudian melakukan himbauan, Dialog dengan pengunjung serta masyarakat yang ada disekitar pasar malam.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui Kasqt Samapta AKP Budi Amin bersama KBO IPDA Sultan mengatakan bahwa patroli dialogis menjadi sarana para personel untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara memberikan himbauan yang sedang beraktivitas di areal pasar malam."Kata Sultan.

    "Patroli di tempat-tempat tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan menunjukkan kehadiran polisi sehingga masyarakat merasa terlindungi"
    Selain itu, anggota Satuan Samapta Polres Luwu Utara juga memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat yang berada dilokasi pasar malam dan di tempat-tempat rawan kamtibmas, seperti mengingatkan untuk menjaga barang berharga, menghindari keramaian yang berpotensi menyebabkan keributan, atau melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib."terang KBO Sat Samapta.

    Sultan menambahkan  bahwa Patroli dialogis kita laksanakn merupakan atas perintah pimpinan untuk mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan, mengurangi tingkat kejahatan, dan meningkatkan rasa aman serta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +