-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cooling System, Kapolsek Maiwa Gelar Jum'at Curhat di Desa Pariwang

    Alam - Admin 2
    27/01/24, 11:27 WIB Last Updated 2024-01-27T04:28:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., bersama anggota bhabinkamtibmas, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., melaksanakan tatap muka dengan Masyarakat sekaligus menampung saran masukan serta kritik masyarakat yang dikemas dalam agenda “Ju’mat Curhat Kapolsek” di Desa Pariwang Kecamatan Maiwa, Jum'at, (26/01/2024).

    “Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat”, Kata Kapolsek

    Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri khususnya Polsek Maiwa, dan selaku Kapolsek akan segera menindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.

    Selain itu, Kapolsek Maiwa juga menyisipkan himbauan Kamtibmas, agar masyarakat tidak mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya dan Mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dengan menghindari praktek maney politik dan Black Champaign pada tahun politik ini untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024, Ungkap Kapolsek. 

    Kapolsek Maiwa juga menyampaikan terkait layanan aduan melalui jejaring sosial Polsek Maiwa, seperti twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handpone guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +